Seberapa Sering Trading Harian Bagi Seorang Trader?

Anda mungkin menyadari fakta bahwa saya adalah seorang pedagang intraday yang rajin. Ketika saya mengatakan intraday, saya mengacu pada strategi intraday dan intraweek jangka pendek. Sayangnya, banyak trader profesional tidak ingin berbagi metode trading yang sukses, tapi bukan itu masalahnya dengan webinar dan pendidikan saya yang saya moderat dengan broker saya - Admiral Markets.

Forex, Cryptos, dan / atau Ekuitas. Forex, Cryptos, dan / atau Ekuitas. Namun, fokus utama saya adalah di pasar Forex yang telah menjadi merek dagang saya sejak saya pertama kali dikenal sebagai Tarantula.

Hari ini, saya akan berbicara tentang manfaat Trading Harian dan seberapa sering Anda harus melakukan Trading Harian ini.

Analisis dan Perdagangan

Menurut definisi saya sendiri, perdagangan jangka pendek mengacu pada strategi perdagangan di pasar keuangan, di mana durasi masuk dan keluar berada dalam kisaran 1-4 hari.

Pengalaman saya sebagian besar telah menggunakan metode perdagangan jangka pendek, dan saya merasa ini benar-benar bebas dari stres, jika diterapkan dengan benar.

Sebagai seorang analis profesional dan trader, saya telah mencoba untuk menempatkan kekuatan analisis ke dalam pekerjaan dengan mengembangkan metode trading yang menghasilkan Price Action Trading School.

Jadi, saya mencoba untuk mengakhiri yang terbaik dari kedua dunia. Saya menuai ganjaran kemampuan analitis alami saya, sementara juga membuat perdagangan mengakhiri hal-hal yang mendekati kerja manual.

Strategi saya bertindak sebagai filter untuk seberapa sering saya harus bertransaksi.

Intraday Trading Defined

Perdagangan intraday berhubungan dengan pasangan jual beli pada hari yang sama, biasanya pada jam dan sesi pasar utama. Sesi pasar utama adalah London, New York, dan Tokyo.

Perdagangan intraday direncanakan secara strategis dimana keuntungan dibukukan untuk hari itu. Kami menyebutnya juga sebagai Trading Harian. Ada lima jenis perdagangan intraday yang berbeda:

1. Perdagangan posisi
2. Unggas
3. Kulit kepala ayunan
4. Breakouts
5. Counter trading

Perdagangan posisi biasanya dilakukan pada hari yang sama. Pedagang ingin profit pada aksi harga intraday, menggunakan indikator ATR dan pivot points. Keuntungan biasanya naik 50-80% dari rata-rata pasangan rata-rata ATR (14), dan risiko yang disarankan adalah 0,5-1% per perdagangan.

Scalping adalah perdagangan frekuensi yang lebih tinggi, di mana para pedagang fokus pada kerangka waktu yang lebih rendah, mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari volatilitas pasar. Seringkali, pedagang membuat 15-30 skalps per hari, sedangkan keuntungannya biasanya 5-15 pips. Risiko dengan scalping biasanya 2-5% per perdagangan, namun ingatlah bahwa jika Anda melewati 5% dari ambang risiko Anda, akun Anda akan berada dalam zona bahaya.

Ayun kulit kepala adalah istilah yang saya gunakan untuk menggambarkan jenis trading yang ada di antara scalping dan intraday positioning. Perdagangan biasanya berlangsung dari 5 menit sampai 1 jam dan keuntungan sekitar 20% dari Rentang Benar Rata-Rata - ATR (14).

Perdagangan breakout adalah pergerakan harga yang berat dan volatile melalui level support / resistance. Perdagangan breakout juga merupakan bentuk scalping saat perdagangan biasanya ditutup secara acak atau di sekitar titik pivot berikutnya. Hari sebelumnya tinggi dan rendah adalah dua titik pivot yang sangat penting, karena ini adalah titik pasti dimana pembeli atau penjual datang sehari sebelumnya. Perhatikan pasar untuk menguji dan membalikkan poin-poin ini, atau mendorong dan menunjukkan tanda-tanda kelanjutan.

Counter trend trading adalah perdagangan pembalikan level support / resistance momen historis / sekarang yang penting, dan biasanya saya menukarkannya saat harga melampaui ATR (14) - jauh di bawah atau di atas tingkat yang diproyeksikan. Bisa juga berupa perdagangan EOD (End Of Day). Keuntungan biasanya mendekati level retracement Fibonacci.

Jadi, dengan menggunakan pendekatan perdagangan intraday yang berbeda, Anda akan memiliki sejumlah alat untuk mendapatkan keuntungan dari pergerakan pasar.


Keuntungan yang Jelas dari Trading Harian

Dengan ekspansi pialang ritel (M1-H1), menentukan profitabilitas para pedagang memperdagangkan kerangka waktu ini. Karena jumlah pedagang yang memperdagangkan kerangka waktu intraday tertentu meningkat, sebaliknya, persaingan juga meningkat, dan pasar menjadi lebih efisien dan mudah diperdagangkan, menurut pendapat saya. Oleh karena itu, matriks korelasi sangat membantu karena menyediakan pedagang harian dengan alat pengukur mata uang tertentu.

Setelah mengembangkan metode yang telah teruji waktu - saya bahkan menerima penarikan sebagai harga yang harus saya bayar, dengan kerugian sesekali juga.

Volatilitas Adalah Teman Anda

Tidak ada salahnya mencoba trading intraday. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah jangan pernah mengambil risiko lebih dari 2% modal trading Anda pada perdagangan apapun. Tidak ada yang akan bangkrut dalam perdagangan jika mereka berdagang dengan manajemen risiko yang tepat. Berikut adalah artikel bagus tentang volatilitas. Saat trading didukung oleh tren dan volatilitas yang baik, Anda tidak akan terlambat untuk menemukan peluang trading dan membukukan keuntungan Anda segera.


Seberapa Sering Haruskah Anda Melakukan Trading Harian?

Sekarang kita sampai pada pertanyaan penting - seberapa sering Anda harus bertransaksi?

Pertama, Anda perlu memiliki rencana perdagangan yang jelas. Berdaganglah apa yang dikatakan strategi Anda. Inilah peraturan yang saya ikuti:

Senin buka tidak baik untuk trading. Kurangnya likuiditas bisa menyebabkan pergerakan tajam, tanpa logika apapun.
London terbuka bagus untuk diperdagangkan. Perdagangan itu bisa membuat harimu.
Perdagangan breakout diterapkan pada Trading Harian ketika baru tinggi atau rendah telah terjadi. Belilah pullback pertama setelah high baru. Jual reli pertama setelah low baru.

Jam terakhir perdagangan, biasanya di sesi London, mungkin sering mengatakan yang sebenarnya tentang seberapa kuat trennya sebenarnya. Uang pintar biasanya menunjukkan wajah mereka dalam satu jam terakhir, terus menandai posisi yang menguntungkan mereka. Selama pasar memiliki penutupan kuat berturut-turut, carilah tren untuk melanjutkan. Uptrend ini kemungkinan besar akan berakhir saat ada rally pagi pertama, diikuti oleh close lemah, dan sebaliknya untuk tren pendek.

Saya tidak melakukan perdagangan pada hari libur bank atau pada akhir Jumat.
Saya tidak berdagang saat pasar mulai 20-30 pips di siang hari.
Terkadang tidak memiliki posisi di pasar sama dengan memiliki posisi yang menguntungkan.
Rentang jam pertama harus menetapkan kerangka kerja untuk sisa hari perdagangan.
Seberapa sering Anda harus Trading Harian juga ditentukan oleh strategi trading Anda. Misalkan saja strategi Anda menghasilkan 60% win trades. Jika Anda melewatkan hari perdagangan terlalu sering, Anda cenderung melewatkan perdagangan yang menang (60%) daripada kehilangan perdagangan (40%). Selalu mencoba untuk menemukan keseimbangan, dan aturan di atas akan membantu Anda keluar!
www.valasonline.com/tag/belajar-trading-forex/

No comments:

Post a Comment