Cara Mengajar Anjing Anda Untuk Bersihkan Mainan Sendiri

Apakah Anda menghabiskan beberapa menit setiap hari untuk mengambil mainan anjing Anda dan menyingkirkannya? Kebanyakan anjing seperti anak-anak - mereka mendapatkan setiap mainan yang mereka miliki dan menyebarkannya di sekitar rumah sampai terlihat seperti tornado toko hewan datang melalui rumah Anda.

Sumber gambar: Mileskimball.com IMAGE SOURCE: MILESKIMBALL.COM
Mengapa tidak mengajari anjing Anda untuk membersihkan kekacauannya sendiri? Ini tidak hanya membantu Anda, ini bagus untuk anjing Anda. - melatih anjing mengambil barang
Mengapa?
Keluarkan energi
Membuat dia berpikir (yang juga ban dia keluar)
Beri dia pekerjaan yang harus dilakukan (anjing mengganggu Anda saat Anda mencoba memasak atau menonton TV? Katakan padanya untuk segera mengambil mainannya!)
Ini sedikit trik yang rumit, dan anjing Anda harus sudah menjadi fetcher untuk membuatnya mudah. Jika anjing Anda tidak menjemput, Anda bisa terlebih dahulu mengajarinya hanya untuk mengambil mainan itu, tapi itu adalah proses yang jauh lebih lama. Untuk artikel ini, kita akan menganggap anjing Anda sudah menjemput.

Mempersiapkan
Kotak untuk mainan
Beberapa mainan favorit anjing Anda
Clicker (opsional)
Memperlakukan
Langkah-langkah untuk Melatih Mainan Pick Up

Langkah 1. Menargetkan kotak

Letakkan kotak di dekat Anda, karena anjing Anda terbiasa menjemput Anda, dan lemparkan mainan anjing Anda. Jika Anda menggunakan isyarat untuk diambil, Anda bisa menggunakannya, tapi Anda tidak perlu melakukannya.

Saat anjing Anda mendekati Anda dengan mainannya, arahkan ke arah kotak. JANGAN gunakan isyarat lisan belum!

Jika anjing Anda memasukkan mainan ke dalam kotak, klik atau ucapkan "ya / bagus" dan lain-lain, dan turunkan beberapa barang ke dalam kotak (ini memperkuat bahwa kotak itu penting).

Jika anjing Anda tidak menjatuhkan mainan ke dalam kotak, jangan katakan apa-apa. Hanya melempar mainan lagi, dan coba lagi. Menempatkan kotak itu langsung ke garis keturunan anjing Anda - jadi ini antara Anda dan dia - dapat membantunya menjatuhkannya ke dalam kotak.

Langkah 2. Proofing

Anda ingin memastikan anjing Anda mengerti bahwa mainan itu harus ada di dalam kotak agar bisa diobati. Begitu dia menjatuhkannya ke dalam kotak hampir setiap saat (Anda mencari "sihir" 80% atau lebih baik itu!), Gerakkan kotak itu agak jauh dari Anda (tidak terlalu jauh, beberapa inci sudah banyak!) Dan lihatlah jika ia masih pergi untuk menjatuhkan mainan masuk


Jika berhasil melakukannya 8/10 kali, Anda bisa terus memindahkan kotaknya lebih jauh.


Jika tidak, gerakkan kotak itu kembali mendekati Anda, dia belum siap untuk itu.

* INGAT MENGHARGAI DOG ANDA DI KOTAK!


Langkah 3. Mengambil Mainan Stasioner

Begitu anjing Anda menargetkan kotak itu, hentikan melempar mainan itu jauh-jauh. Sebagai gantinya, layangkan mainan di dekat kotak itu. Jika Anda telah membuktikan kotaknya cukup, anjing Anda akan tahu bahwa memasukkan mainan ke dalamnya akan memberinya hadiah.

Jika dia tidak melakukannya, maka Anda mungkin perlu melempar mainan sedikit saja, perlahan membangun mainan yang tidak bergerak.

Langkah 4. Menambahkan Cue

Begitu dia mengambil mainan yang tidak bergerak dan memasukkannya ke dalam kotak, saatnya untuk menambahkan isyarat Anda. Ucapkan isyarat saat anjing Anda memasukkan mainan ke dalam kotak.

Gagasan:

Membersihkan
Rumah yang bersih
Angkat Mainan
Merapikan
Anda dapat menyebutnya apa pun yang Anda inginkan - ini hanya beberapa saran.

Langkah 5. Menambahkan lebih banyak mainan

Setelah anjing Anda memakainya, Anda bisa mulai menambahkan mainan, satu per satu pada awalnya. Jadi, mulailah dengan mengucapkan isyarat Anda dan beri penghargaan kepadanya karena hanya memetik satu mainan saja.

Lalu, pasang dua mainan. Setelah anjing Anda mengambil yang pertama dan memasukkannya ke dalam - JANGAN REWARD! Tunggu dia keluar Anjing Anda akan mencari sesuatu yang lain yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hadiah dan kemungkinan besar akan mengambil mainan lain dan memasukkannya ke dalam kotak, dan pada saat itu pahala dia baik!

Terus tambahkan mainan satu per satu. Begitu sampai jam enam atau tujuh, anjing Anda harus mengerti bahwa dia harus mengambil semua mainannya untuk mendapatkan pahalanya!

Jika dia tidak memungut mainan kedua, bantulah dia dengan meletakkannya di dekat kotak itu atau melemparnya sedikit seperti yang Anda lakukan pada awalnya saat pertama kali Anda mengajarkan tipenya.

Opsi - jika Anda memiliki tipe AutoTrainer atau dispenser perlakuan lainnya, Anda dapat memasukkannya ke dalam kotak untuk membuat pelatihan sedikit lebih mudah. Dr. Sopia Yin memiliki video yang menunjukkan bagaimana menggunakannya untuk trik ini. Anda bisa menontonnya di bawah ini:

Ingat - ini tipuan dan ini seharusnya menyenangkan! Jika Anda atau anjing Anda frustrasi STOP! Lakukan sesuatu yang lain dan kembali berlatih ini. Ini adalah trik yang rumit dan mungkin perlu beberapa minggu bagi anjing Anda untuk mendapatkannya. Tapi pasti worth it dan trik yang bagus untuk bekerja pada saat cuaca buruk.

No comments:

Post a Comment