Bagaimana Trader yang Berhasil Menggunakan Robot Binary Option?

Apakah Anda ingin tahu bagaimana kami berhasil meningkatkan tingkat kemenangan Protrader2 lebih dari 40 persen pada bulan Desember 2015 ketika pasar mulai mendatangkan malapetaka pada portofolio individual? Baca artikel di bawah ini.

Binary Options Robot mengambil opsi biner dunia untuk pasar perdagangan otomatis dengan badai. Solusi yang menakjubkan ini memiliki banyak hal yang menguntungkannya, seperti fakta bahwa tidak ada unduhan yang diperlukan dan faktanya tidak membawa biaya tambahan bagi pelanggan. Ini benar-benar rangkaian fitur berharga yang telah dikenali oleh pelanggan seiring dengan banyak cara pelanggan dapat mengendalikan pilihan perdagangan otomatis Robot untuk meningkatkan keuntungan mereka sendiri. Namun, return yang dicapai tidak selalu optimal dan bisa dioptimalkan. Coba lihat bagaimana kita mendekati masalah ini.

Beberapa Hasil: Penyesuaian Lebih Baik Dibutuhkan
January & February Pilihan Robot Biner Perubahan Berdasarkan Strategi
Kami meninjau dampak strategi kami selama dua bulan terakhir dan kami hanya melihat sedikit perbaikan atau tidak ada perbaikan. Hasil Protrader2 di bulan Januari melihat 8 p.p. peningkatan dalam tingkat kemenangan

Grafik USDCAD pada resesi Januari 2016Kami akan meninjau strategi di masa mendatang dan mencoba untuk mengulanginya dengan hasil yang diperbarui. selama kuartal kedua tahun 2016. Satu hal yang menarik mengenai hasil ProTrader1 dan ProTrader 2 adalah peningkatan yang nyata dalam tingkat keberhasilan NZDUSD yang mungkin jauh lebih mudah diperkirakan karena harapan penyimpangan kebijakan moneter AS dan Kanada membuat tingkat suku bunga menembus garis resistance dari beberapa bulan di bulan Januari, secara efektif menawarkan perjalanan yang menyenangkan bagi para investor.

November & Desember 2015
Seperti dicatat dalam pendahuluan, kami mencoba untuk menguji beberapa upaya pengumpulan data dari pertengahan tahun 2105 pada akhir tahun. Wajar saja saat ini sangat tidak stabil karena ekuitas, mata uang dan komoditas sangat dipengaruhi oleh peristiwa pasar.

Bagi Protrader2, dengan menggunakan Banc De Binary, kami berhasil melihat peningkatan yang besar dalam tingkat kemenangan sebesar 40 poin persentase, yang membawa tingkat pengembalian menjadi 70% pada bulan Desember yang terhormat. November hanya melihat 3 p.p. sederhana. meningkat.

Dengan portofolio Protrader1, kami melihat keuntungan yang bagus dari 8 poin persentase dengan broker yang sama, yang secara efektif meningkatkan tingkat kemenangan menjadi 68% di bulan Desember dan keuntungan kecil hanya 1 p.p.

Dengan ProTrader3 kami memenuhi batasan strategi kami. Kami benar-benar melihat 3 p.p. Penurunan dengan strategi kami menunjukkan bahwa, seperti yang diharapkan, kinerja masa lalu tidak dapat digunakan sebagai pedoman kapan saja. Ini berarti usaha kita memerlukan beberapa revisi. Kami akan melihat tingkat kemenangan per aset dan memperbarui hasilnya untuk menguji strategi tersebut dalam beberapa bulan pertama tahun 2016.

Ini adalah pengalaman belajar dan kami dapat menambahkan variabel tambahan agar bisa mendapatkan wawasan yang lebih baik mengenai penggunaan ProTrader Binary Option. Dengan cara ini kami berharap kami dapat mengoptimalkan hasil dan mendapatkan lebih banyak uang untuk kami dan pembaca kami. Jika Anda memiliki wawasan yang dapat meningkatkan strategi kami, hubungi kami dan ceritakan tentang hal itu.

Gunakan Pilihan Lebih dari Robot Biner Pilihan Anda untuk Meningkatkan Pengembalian
Sejak awal, Binary Options Robot menyimpan semua info tentang perdagangan yang terbuka bagi pelanggan untuk dilihat. Ini adalah cara yang sangat transparan dalam berbisnis, bagaimanapun, pelanggan perlu melihat melampaui daftar sinyal. Karena Robot mencakup berbagai pengaturan sebagai bagian dari pengelolaan portofolio di Dashboard, jarang sekali sinyal ini mewakili seluruh populasi pedagang.

Sejak awal, Binary Options Robot telah secara aktif menambahkan fitur yang memungkinkan pelanggan untuk mengarahkan takdir trading mereka sendiri. Ini adalah salah satu kursus paling menarik yang memberi kita sekilas tentang masa depan perdagangan.

Semuanya berawal saat kita melihat periode ketika hasil Robot bagus dan saat hasilnya buruk.

Diharapkan karena fakta sederhana bahwa terlalu sulit untuk mengalahkan pasar secara konsisten. Jadi, kami bertanya-tanya apakah kami bisa melacak strategi Strategi Biner Robot Robot ProTrader mungkin akan gagal (dalam kaitannya dengan indikator pasar pilihan) dan mengaktifkan reverse trading jika kami berhasil melihat episode ini.

Proyek ini dihentikan saat kami mencoba menerapkannya pada saat Binary Options Robot mengubah penyedia sinyal sehingga data dari sebelumnya tidak dapat digunakan. Kami harus menunggu, tapi sementara itu, kami menemukan cara baru yang menurut kami merupakan pendekatan yang lebih cerdas.

Strategi Binery Option Robot Reverse Trading

Ini tidak akan mungkin tanpa semua fitur Dashboard baru Robot Binary Options diperkenalkan pada tahun 2015, yang terpenting adalah kemampuan untuk memilih ProTrader, memilih kematangan perdagangan dan memilih aset itu sendiri. Tidak ada alasan untuk menggunakan reverse trading dengan begitu banyak cara untuk mempengaruhi portofolio, bahkan karena strategi pertama kami yang memasukkan reverse trading adalah trading yang bisa kita gunakan pada saat volatilitas yang hebat.

Apakah Ada Strategi Terbaik yang Digunakan Dengan Robot Binary Option?
Pada artikel ini, kami ingin menunjukkan cara sederhana untuk menggunakan setting yang ada di dashboard Robot Binary Options. Idenya adalah mengenali beberapa pola ProTrader dan mengetahui keterbatasan yang ditetapkan oleh mereka oleh pilihan broker. Kami juga akan menunjukkan kinerja Robot Biner ProTtrader pada tahap pertama percobaan ini, jadi, ingatlah, kami belajar sebaik setiap hari dan setiap minggu berbeda. Hasilnya setiap bulan hanya karena kita pikir itu adalah dasar yang baik untuk memulai. Kami akan mencoba untuk memperbarui hasilnya lebih cepat di masa depan.

Tentu, deposito minimum mungkin tidak cukup dengan strategi ini jika beberapa perdagangan mulai buruk pada awalnya. Mungkin yang terbaik adalah memilih broker yang memiliki trading minimal rendah di awal dan kemudian, dengan pengalaman, meningkatkan minimum trade setting. Mungkin cara terbaik untuk memastikan modal tidak dimakan dengan strategi buruk adalah dengan menyiapkan semacam stop-loss, yang merupakan fungsi yang ditawarkan Binary Options Robot di Dashboard. Kami belum membahas semua Robot Biner Proyektor sejak Biner

Strategi ProTrader - Broker
Mengoptimalkan hasil bagi trader yang ingin memanfaatkan hanya satu ProTrader, atau hanya satu broker yang bisa jadi penting karena tidak semua broker bisa mengakomodasi gaya trading masing-masing broker dengan cara terbaik. Inilah sebabnya mengapa kami melihat tingkat kemenangan yang berbeda serta jumlah perdagangan per broker untuk ProTrader yang sama. Karena tidak ada satu pun strategi terpadu untuk perdagangan opsi biner, masuk akal untuk memperkirakan bahwa setiap gaya perdagangan Protrader unik dan berbentuk melalui pengalaman.

Beberapa ProTrader akan memilih perdagangan jangka pendek sementara yang lain tidak fokus pada kematangan begitu banyak untuk mendapatkan harga strike yang tepat. Selain itu, beberapa dari mereka akan memilih akhir periode perdagangan karena beberapa pergerakan portofolio utama yang dipengaruhi oleh akuntansi dan / atau faktor lain dapat membantu prediksi. Ini juga membantu jika seseorang menggunakan tren jangka panjang yang mendasarinya. Jelas bahwa tidak semua platform akan mampu mengakomodasi semua gaya trading. Yang penting diperhatikan disini adalah tersedianya aset dan jatuh tempo.

Penting: Ingatlah bahwa tidak semua broker yang tersedia di Binary Options Robot tidak tersedia di negara Anda. Robot secara otomatis mencantumkan daftar broker yang mendukung trading di negara Anda.

www.valasonline.com/trading-binary-option-indonesia/

No comments:

Post a Comment