10 Jenis Anjing Ideal untuk Penangkapan Tikus

Dulu saya percaya bahwa kucing itu adalah hewan peliharaan universal untuk menangkap tikus, tikus, dan hewan pengerat lainnya. Atau mungkin aku terlalu banyak menonton episode Tom and Jerry. Ternyata, kucing bukan yang mau mengejar mangsa mereka kecuali mereka merasa menyukainya. Saya pernah mencoba membuat kucing saya menangkap seekor tikus di kebun - dia benar-benar mengabaikan tikus itu dan saya, dan terus dan terus bertelur di rumput.

Kemudian, saya melakukan penelitian secara online dan menemukan bahwa kucing hanya sekali-sekali membawa pulang seekor binatang pengerat hanya untuk membual tentang hal itu, tapi mereka tidak mudah menangkapnya. Anjing, di sisi lain, adalah solusi ideal untuk masalah tikus. Ada keturunan tertentu yang diciptakan khusus untuk mengendalikan populasi tikus.

Sebagian besar breed ini adalah jenis terrier yang berbeda.

Terrier berasal dari kata "terra," yang berarti bumi. Inilah alasan mengapa beberapa orang menyebut terrier sebagai "anjing darat". Mereka dibiakkan untuk berburu binatang pengerat dan binatang mungil lainnya yang hidup di bawah tanah.
Anjing-anjing ini semua memiliki tubuh kecil dan jumlah energi yang mengejutkan. Mereka bisa dengan cepat menggali lubang untuk bisa berdoa.
Terrier juga memiliki ekor tebal yang bisa digunakan pemiliknya untuk mengeluarkan anjing dari lubang jika diperlukan.
Ada beberapa breed anjing lain yang merupakan penangkap tikus yang cukup bagus, tapi Terriers pasti mayoritas. Artikel ini akan membahas tentang sepuluh breed anjing terbaik yang ideal untuk menangkap tikus atau tikus. melatih anjing menangkap tikus

Top 10 Dog Breeds untuk Menangkap Tikus
Tikus terrier
Cairn Terrier
Yorkshire Terrier
Norfolk Terrier
Jack Russell Terrier
West Highland White Terrier
Dachshund
Miniatur Schnauzer
Lakeland Terrier
Pinscher jerman

1. Tikus Terrier

Nama mereka mengatakan itu semua: anjing ini adalah pemburu tikus yang sempurna. Terrier Tikus kecil, aktif, dan bisa menjadi pendamping yang hebat.

Terrier Tikus sangat mencintai, yang membuatnya sesuai dengan hewan peliharaan keluarga yang manis. Mereka sangat baik dengan anak-anak, terutama jika anjing itu dikemukakan oleh keluarga karena dia adalah anak anjing.
Mereka sangat mudah untuk melatih, dan akan bermain dan bahkan berenang bersamamu. Energi mereka luar biasa.
Anda bisa meningkatkan jenis ini bahkan di apartemen. Ingatlah bahwa perlu latihan rutin untuk memanfaatkan energinya. Jika Anda tinggal di rumah dengan kebun, maka bersiaplah untuk memiliki lubang sesekali di tanah sejak tikus terrier suka menggali. Itu sifatnya.
Mereka datang dalam berbagai warna bulu, termasuk yang terlihat, hitam, merah, coklat, dan putih.

2. Cairn Terrier

Cairn Terrier adalah salah satu keturunan Terrier tertua. Mereka memiliki ratusan tahun pengalaman dalam berburu dan membunuh tikus dan tikus.

Anjing kecil imut ini memiliki mantel tahan cuaca dan hypo-allergenic, yang membutuhkan perawatan dan perawatan rutin. Warna mantel mereka yang paling umum adalah hitam, merah, abu-abu dan krim.
Pelangi Cairn sangat dicintai, setia, ceria, dan ramah. Mereka juga suka mandiri, tapi jika Anda menunjukkan siapa bosnya, Anda tidak akan kesulitan melatih mereka.
Anjing-anjing ini perlu dimainkan dan berjalan secara teratur, jadi pastikan agar sesuai dengan jadwal harian dalam jadwal Anda.

3. Yorkshire Terrier

The Yorkshire Terrier, juga dikenal sebagai Yorkie, adalah anjing berukuran kecil yang berukuran kecil. Tapi jangan biarkan ukurannya menipu Anda, karena ini adalah salah satu keuntungan terbaiknya saat menangkap tikus dan hama lainnya.

Jenis ini memiliki lapisan sutra, dan warnanya yang paling umum adalah coklat dan hitam. Penyikatan dan penyikatan mingguan akan memastikan tampilan bulu yang indah.
Yorkie adalah anjing yang sangat pintar dan energik. Kadang juga bisa kadang-kadang disengaja dan mencoba mengambil alih seluruh rumah. Perlu dilatih dengan benar untuk menjadi pendamping yang luar biasa.
Yorkshire Terrier sangat cocok untuk keluarga dengan anak-anak yang sudah dewasa. Bisa jadi bahagia baik di apartemen maupun rumah dengan halaman. Ingatlah bahwa jenis ini juga perlu berolahraga setiap hari.

4. Terrier Norfolk

The Norfolk Terrier adalah anjing terrier Inggris, dan merupakan salah satu anjing kerja terkecil. Ukurannya yang kecil sekali lagi merupakan keuntungan saat memburu binatang pengerat.

Anjing ini memiliki mantel lurus yang berwarna merah, hitam atau cokelat. Perlu disikat setiap hari.
Mereka mungkin kecil, tapi keberaniannya sangat besar. Hal ini juga sangat sayang, ramah dan mudah untuk melatih.
Jika Anda tidak memiliki masalah dengan tikus, Anda masih bisa menggunakan insting nuansa anjing untuk bermain. The Norfolk Terrier akan lebih dari senang untuk mengambil apa pun yang Anda melemparkan untuk itu - bola, mainan atau tongkat.

5. Jack Russell Terrier
Jack Russell Terrier dianggap sebagai salah satu perompak terbaik. Ini berasal dari jenis berburu rubah, sehingga menangkap hewan kecil seperti tikus dan tikus adalah salah satu naluri dasarnya.

Mantelnya pendek dan halus, dengan warna putih dominan. Sangat mudah untuk merawat mantel juga - cukup gunakan sikat bulu tegas secara teratur.
Jack Russell Terriers adalah anjing yang sangat pintar, ceria, penuh kasih sayang dan ceria. Mereka bergaul dengan anak-anak dengan mudah, asalkan anak-anak tidak menggoda atau memukul mereka.
Jika dilatih dengan benar, Terrier ini bisa melakukan trik menarik.
Karena Jack Russell Terriers sangat energik, mereka harus dibawa berjalan-jalan sepanjang hari. Pertimbangkan fakta ini saat memutuskan apakah ini adalah jenis anjing yang tepat untuk Anda atau tidak.
Terrier Jack Russell dalam Aksi


6. West Highland White Terrier

West Highland White Terrier, juga dikenal sebagai Westie, adalah salah satu keturunan paling populer di Inggris dan A.S. Anjing ini dikembangkan untuk mengendalikan populasi hewan pengerat di peternakan dan dapat dengan cepat menangkap tikus atau tikus.

Semua Westies berwarna putih, dengan lapisan bawah yang lembut dan mantel luar yang keras.
Anjing ini bisa menjadi pendamping yang sangat setia dan akan melakukan perjalanan ke ujung dunia untuk pemiliknya.
Westie sangat ramah dan cocok untuk keluarga dengan anak-anak. Namun perlu diingat bahwa beberapa Westi bisa sangat keras kepala dan melatihnya bisa sangat sulit. Setelah dilatih, mereka hanya akan menunjukkan loyalitas kepada tuannya.

7. Lakeland Terrier

Lakeland Terrier berasal dari Lake District di Inggris. Tingkat dan tingkat energi jenis ini membuat mereka ideal untuk berburu hewan pengerat di tempat yang sulit dijangkau.

Jenis ini juga memiliki dua lapisan mantel - keras dan tipis di bagian atas, dan bulu yang lebih lembut di bawahnya. Pembiakan ini tidak memerlukan banyak perawatan, dan mereka dapat dengan senang hati tinggal di apartemen.
Terriers ini mencintai anak-anak dan sangat gembira dan main-main.
Ada juga sifat anjing ini untuk mengejar hewan yang lebih kecil, jadi jika Anda memiliki kucing atau hewan peliharaan kecil lainnya, Anda harus mensosialisasikan Lakeland Terrier dengan mereka di usia dini.

8. Miniatur Schnauzer

Miniatur Schnauzer berasal dari Jerman, di mana dibiakkan oleh petani untuk menjadi alat perusak yang efisien.

Jenis ini biasanya hadir dalam warna campuran hitam, hitam dan perak, putih atau campuran "garam dan lada". Miniatur Schnauzer juga terkenal dengan mantelnya yang dijepitkan sebagai janggut, kumis dan alis.
Meski ukurannya, jenis ini bisa menjadi anjing penjaga yang hebat yang benar-benar dikhususkan untuk tuan dan keluarganya.
Miniatur Schnauzer juga merupakan anjing yang sangat cerdas dan ceria yang senang berada di sekitar anak-anak. Jika Anda tinggal di apartemen, maka anjing ini adalah teman yang sempurna untuk Anda. Jenis berkembang biak ini sangat tenang di dalam rumah, karena mendapat latihan harian dan berjalan kaki.

9. Dachshund

Dachshund, juga dikenal sebagai anjing Wiener atau Sosis, terkenal dengan kaki pendek dan tubuhnya yang panjang. Dibesarkan untuk berburu hewan kecil seperti tikus, kelinci, dan anjing padang rumput.

Mantel Dachshund hadir dalam berbagai variasi warna: coklat, hitam, krim, tan, abu-abu, serta kombinasi warna lainnya.
Anjing-anjing ini sangat aktif, pandai, berani, bahagia, dan penasaran. Dachshund cocok untuk keluarga dengan anak yang lebih tua dan mereka juga melakukan perjalanan dengan baik.
Seperti semua jenis ratter lainnya, anjing-anjing ini suka menggali dan memiliki naluri untuk mengejar hewan yang lebih kecil, tapi jika dilatih dengan benar mereka bisa bergaul dengan hewan peliharaan lainnya.
Berikan kepemimpinan manusia Dachshund dan jalan-jalan harian yang panjang, dan itu akan menjadi teman keluarga yang sempurna.

10. pinscher jerman

Pinchers Jerman berasal dari abad ke-18 ketika mereka terutama digunakan untuk menjaga pelatih dan membunuh kutu. Saat ini, anjing ini lebih merupakan pendamping keluarga, namun masih bisa terlihat mencari dan mengejar tikus di area terbuka atau rumah.

Mantel pinscher Jerman itu kuat dan glossy dan berwarna coklat tua, hitam dan cokelat atau merah.
Pinscher Jerman adalah penjaga alam. Jadi, seringkali, kulitnya akan mengumumkan kedatangan pengunjung. Tapi akan segera tenang dan menjadi anjing yang manis, hidup dan menyenangkan itu.
Jenis ini memerlukan banyak jalan dan latihan panjang.
Kesimpulan

Semua breed anjing yang terdaftar di atas tidak hanya merupakan teman yang ceria dan setia, tapi juga bisa sangat membantu Anda jika Anda memiliki masalah dengan hewan pengerat. Anjing-anjing itu akan memberikan yang terbaik untuk membuat pemilik dan nenek moyang mereka bangga dengan menghilangkan hama yang tidak diinginkan. Terkadang, bahkan tim pengendali tikus pun tidak bisa menangkap hewan pengerat secepat anjing yang bisa dikalahkan. Jadi sebaiknya kita tidak meremehkan potensi keturunan yang lebih kecil.

Apakah anjingmu juga kurus? Silakan berbagi pengalaman Anda dengan kami di bawah ini dan beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan! Terima kasih sudah membaca!

No comments:

Post a Comment